Minggu, 05 Mei 2013

HARI GINI,….. PEREMPUAN GAK BERJILBAB……. GAK GAUL….. MAU GAUL….. ??? …BERJILBAB DONG…..!!!



HARI GINI,…..
PEREMPUAN GAK BERJILBAB……. GAK GAUL…..
MAU GAUL….. ??? …BERJILBAB DONG…..!!!
(inspirasi internet.com)

Gegerkalong (Bandung), 05 Mei 2013
Oleh : Topik, S.Pd
Indramayu, 15 Maret 1989

Assalamua’alaikum wr.wr
Segala puji bagi Allah swt. yang maha Tawwaab (yang maha penerima Taubat). Sholawat serta salam semoga tercurah limpahkan kepada Muhammad saw. Manusia paling mulia pemimpin para Nabi dan Rosul.

Khusus untuk kaum hawa, tapi kaum adam wajib tahu. !!!
Yang merasa jadi anak gaul. Kalau anda ingin dikatakan sebagai anak gaul, anda harus tau definisi gaul itu apa….????
Gaul adalah kata dasar dari pergaulan yang mendapatkan imbuhan per-an. Per-Gaul-an adalah suatu tindakan yang bersosial/ bermasyarakat yang didasarkan ilmu kekinian yang dapat berakibat saling menguntungkan satu sama lainnya (mutualisme).
Cirri-ciri manusia gaul diantaranya adalah :
1.      Berpakaian rapi dan sopan;
2.      Sikapnya (gaya bicara dan tindakan) halus, lembut dan sopan;
3.      Tidak meniru gaya (fashion) orang yang tak pantas ditiru (laki-laki meniru gaya perempuan, perempuan meniru laki-laki)
4.      Dsb.
Pada intinya manusia gaul itu adalah segala tindakan dan pola pikirnya selalu dilandaskan dengan ilmu kekinian dan tidak membuat orang merasa terganggu dengan kehaduiran kita.
“Apakah ada orang yang merasa terganggu, kalau seandainya ke-4 point di atas kita laksanakan dan kita berada di dekat manusia lain (siapapun manusianya)???, kalau manusia tersebut merasa terganggu maka manusia tersebut “GAK GAUL….”.

Mau gaul ….. julbab dongggg…!!!
Bagi perempuan,
Tidak sempurna kata islam bagi perempuan, kalau perempuannya belum muslimah.
Tidak ada muslimah, kalu perempuannya belum berjilbab.
Jilbab itu bukan hanya bagian kepalanya saja yang ditutup, tapi seluruh tubuhnya wajib tertutup kecuali muka dan teapak tangan.

Untuk saudariku muslimah yang dirahmati Allah swt…
Dan untuk saudariku yang belum jadi muslimah juga, semoga Allah swt segera memberi hidayah kepada dirinya. Amin.
Perhatikan hukum Jika-Maka berikut:
1)     Jika kita lapar maka kita makan
2)     Jika kita haus maka kita minum
3)     Jika kita ngantuk maka kita tidur
4)     Dsb
5)     Jika islam menyuruh perempuan mengenakan jilbab maka …………………
Perhatikan hukum Jika-Maka diatas.
Bayangkan kalau anda lapar, saking laparnya. Kemudian pulang kerumah, di rumah gak ada makanan, mau ke warung gak punya uang, mau ngutang malu…. Bagaimana perasaan anda…???.....Anda akan tersiksa….. (itu adalah masalah)

Kalau anda makan, makanan yang mengandung karbohidrat tinggi. Kemudia ketika makanan itu nyangkut di tenggorokan dan makanan itu masuk sesah, mau di keluarkan lagi juga sesah. Mau minta air untuk minum tidak ada…. Apa yang akan anda rasakan ??? …… tersiksa…..
(itu adalah masalah).

Kalau anda habis begadang nonton bola semalaman dan gak tidur, pagi hari terasa mengantuk, kalau anda tidak mengistirahatkan mata anda fisik anda akan loyo,… pekerjaan apapun gak akan maksimal anda kerjaan. Yang ada pekerjaan anda semakin terbengkala. Sekali lagi anda akan merasa…….. tersiksa……

Dan yang ke-5 kenapa islam menwajibkan wanita memakai jilbab karena ada hukum jika makanya juga. Kita yakin bahwa setiap masalah pasti ada solusi untuk memecahkan masalah tersebut. Pasti itu.
Alasan kenapa islam mewajibkan wanita memakai jilbab, tiada lain agar supaya wanita itu tidak terkena masalah dan tidak tersiksa hidupnya.

Perhatikan bagian yang ini.
Kenapa orang gaul (muslimah) pakai jilbab…???
Jawabanya
1)   Selamat dari adzab Allah swt (adzab Neraka)
Pernah tertusuk jarum ketika menjahit, pernah tersiram air panas ketika merebus air, pernah terbakar api ketika menyalakan kompor…???  Gimana rasanya …..??? sakit, pedih, panas….
Itu belem seberapa itu mah Cuma sebentar paling juga terkenanya Cuma 1-2 detik. Tapi bayangkan kalau kita setiap saat kena air panas, tertusuk jarum, tersiram air panas. Itu di alam yang selamanya kita akan terkena seperti itu terus-menerus……
Di dunia ini hanya sebentar dunia itu hanya persinggahan. Tempat kembali kita cuma 2 yang abadi. Bisa di Surga atau di Neraka.
Rosulullah bersabda,
“Ada dua macam penghuni Neraka yang tak pernah kulihat sebelumnya; sekelompok laki-laki yang memegang cemeti laksana ekor sapi, mereka mencambuk manusia dengannya. Dan wanita-wanita yang berpakaian namun telanjang, sesat dan menyesatkan, yang dikepala mereka ada sesuatu mirip punuk unta. Mereka (wanita-wanita seperti ini) tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya. Sedangkan bau surga itu tercium dari jarak yang jauh” (HR. Muslim).

Imam An-Nawawi rahimahullah menjelaskan bahwa yang dimaksud dengan “Wanita-wanita yang berpakaian namun telanjang” ialah mereka yang menutup sebagian tubuhnya dan menampakkan sebagian lainnya dengan maksud menunjukkan kecantikannya.
Apakah anda masih demikian…??? Istighfar lah sebanyak-banyaknya wahai saudariku.
Semoga Allah menerima Taubatmu.
Muslimah itu berjilbab, yang namanya berjilbab itu bukan
1)     Bukan pakai kerdung pendek sebahu,
2)     Bukan pakai kerudung panjang tapi dililitkan keleher,
3)      Bukan pakai krudung panjang-gombrong tapi bagian pakaian dan clana ketat sehingga lekuk tubuhnya terlihat oleh orang lain yang bukan mahramnya,
4)     Bukan pakai kerudung panjang-gombrong tapi pakai pakai pakan lengan pendek dan rok mini.
5)     Dsb.
Wanita muslimah disamping ia adalah wanita gaul. Ia adalah wanita yang senantiasa menutup auratnya (dari ujung rambut sampai ujung kaki) kecuali telapak tangan dan mukanya, dan berpakaian tidak memperlihatkan lekuk bentuk tubuhnya. Ia boleh membuka auratnya hanya kepada yang mahramnya saja (suaminya) BUKAN PACARNYA.
Dengan demikian mudah-mudahan anda terselamtkan dari adzab yang telah di jelaskan dalam hadist di atas. Amin.
KALAU ANDA TIDAK MAU MENUTUP AURAT ANDA “JANGANKAN SURGA BAUNYA SAJA ITU HARAM UNTUK ANDA”. Perhatikan, amati dan renungkan baik-baik hadis di atas
2)   Terhindar dari pelecehan
Banyaknya pelecehan seksual terhadap kaum wanita adalah akibat tingkah laku mereka sendiri. Karena wanita merupakan fitnah (godaan) terbesar.
Sebagaiman sabda Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam,
 “Sepeninggalku tak ada fitnah yang lebih berbahaya bagi laki-laki daripada wanita.”
(HR. Bukhari)
Jikalau wanita pada jaman Rasul merupakan fitnah terbesar bagi laki-laki padahal wanita pada jaman ini konsisten terhadap jilbab mereka dan tak banyak lelaki jahat saat itu.
Maka bagaimana wanita pada jaman sekarang??? Tentunya akan menjadi target pelecehan. Hal ini telah terbukti dengan tingginya pelecehan di negara-negara Eropa
(wanitanya tidak berjilbab).

Dari media pikiran rakya.
Seorang laki-laki brusia 50 tahun merampas kegadisan seorang perempuan guru SD. Darii sumber. Tersangka. Awalnya laki-laki ini tidak berniat untuk menggauli wanita tersebut. Niatnya hanya ingin mencuri. Ketika sampai di kamar korban ia meliha seorang perempuan (korban) yang sedang tidur dan berpakaian mini dan transparan. Sehingga nafsyu syahwatnya muncul yang tadinya hanya ingin menikmati harta kekayan korban menjadi bertambah sekaligus ingin menikmati tubuh korban juga.

Dari fakta di atas, khusus bagi yang gadis atau belum atau tidak bersuami atau yang tinggal sendirian, menutup aurat itu bukan hanya diluar rumah saja tapi di dalam rumah juga, waktu tidur juga, agar kejadian seperti di atas tidak terjadi pada anda. Kalau itu terjadi pada anda …. Itu akan menyiksa anda dan akan menjadi masalah buat anda.
3)   Memelihara kecemburuan laki-laki
Sifat cemburu adalah sifat yang telah Allah subhanahu wataala tanamkan kepada hati laki-laki agar lebih menjaga harga diri wanita yang menjadi mahramnya. Cemburu merupakan sifat terpuji dalam Islam.
“Allah itu cemburu dan orang beriman juga cemburu. Kecemburuan Allah adalah apabila seorang mukmin menghampiri apa yang diharamkan-Nya.” (HR. Muslim)
Bila jilbab ditanggalkan, rasa cemburu laki-laki akan hilang. Sehingga jika terjadi pelecehan tidak ada yang akan membela.
Khusus yang besuami, sesunggungnya laki-laki itu lebih suka dan kecintaanya akan lebih kapada istri-istrinya manakala istrinya mampu berjilbab/menutup aurat dan auratnya hanya dipersembahkan untuk suaminya. Dan para suami akan menjadi laki-laki pencemburu kepada anda.
(SUAMI YAH….. BUKAN PACAR BUKAN TEMAN DEKAT).
4)   Akan seperti bidadari syurga
“Dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang menundukkan pandangannya, mereka tak pernah disentuh seorang manusia atau jin pun sebelumnya.”
(QS. Ar-Rahman: 56)
“Mereka laksana permata yakut dan marjan.” (QS. Ar-Rahman: 58)
“Mereka laksan telur yang tersimpan rapi.” (QS. Ash-Shaffaat: 49)
Dengan berjilbab, wanita akan memiliki sifat seperti bidadari surga. Yaitu menundukkan pandangan, tak pernah disentuh oleh yang bukan mahramnya, yang senantiasa dirumah untuk menjaga kehormatan diri. Wanita inilah merupakan perhiasan yang amatlah berharga.
Dengan berjilbab, wanita akan memiliki sifat seperti bidadari surga.
Bagi peremuan, siapa sih yang gak mau seperti bidadari surga…..???
Saya yakin semuanya mau…..
Alasanya ….???
Yang namanya bidadari surga yang jelas tempatnya di surga orang tempat terindah dan terenak masa gak mau.. kalau gak mau ini wanita gak gaul amattttt…. Alias… Oooooo….oN…..
Laki-laki mana yang gak mau memper-istri perempuan yang seperti bidadarinya surga….. ???
Semua laki-laki pasti menginginkanya….
Pilihan laki-laki ats perempuan itu cuman ada dua tipe (1) perempuan seperti bidadarinya Surga. Seperti yang diterangkan diatas. (2) perempuan seperti bidadarinya Neraka ……
Jangan salah pilih para kaum adam…. Silahkan memilih untuk para kaum hawa mau perempuan tipe (1) atau (2).
5)   Mencegah kangker kulit
Kanker adalah sekumpulan penyakit yang menyebabkan sebagian sel tubuh berubah sifatnya. Kanker kulit adalah tumor-tumor yang terbentuk akibat kekacauan dalam sel yang disebabkan oleh penyinaran, zat-zat kimia, dan sebagainya.
Penelitian menunjukkan kanker kulit biasanya disebabkan oleh sinar Ultra Violet (UV) yang menyinari wajah, leher, tangan, dan kaki. Kanker ini banyak menyerang orang berkulit putih, sebab kulit putih lebih mudah terbakar matahari.
Kanker tidaklah membeda-bedakan antara laki-laki dan wanita. Hanya saja, wanita memiliki daya tahan tubuh lebih rendah daripada laki-laki. Oleh karena itu, wanita lebih mudah terserang penyakit khususnya kanker kulit.
Oleh karena itu, cara untuk melindungi tubuh dari kanker kulit adalah dengan menutupi kulit. Salah satunya dengan berjilbab. Karena dengan berjilbab, kita melindungi kulit kita dari sinar UV. Melindungi tubuh bukan dengan memakai kerudung gaul dan baju ketat. Kenapa? Karena hal itu percuma saja. Karena sinar UV masih bisa menembus pakaian yang ketat apalagi pakaian transparan. Berjilbab disini haruslah sesuai kriteria jilbab.
“Sedia Paying Sebelum Hujan”.
Itulah pribahasa yang tepat untuk mencegah datangnya penyakit dunia dan penyakit akhirat yang akan membuat kita tersiksa nantinya.
6)   Memperlambat gejala panuan
Penuaan adalah proses alamiah yang sudah pasti dialami oleh semua orang yaitu lambatnya proses pertumbuhan dan pembelahan sel-sel dalam tubuh. Gejala-gejala penuaan antara lain adalah rambut memutih, kulit keriput, dan lain-lain.
Penyebab utama gejala penuaan adalah sinar matahari. Sinar matahari memang penting bagi pembentukan vitamin D yang berperan penting terhadap kesehatan kulit. Namun, secara ilmiah dapat dijelaskan bahwa sinar matahari merangsang melanosit (sel-sel melanin) untuk mengeluarkan melanin, akibatnya rusaklah jaringan kolagen dan elastin. Jaringan kolagen dan elastin berperan penting dalam menjaga keindahan dan kelenturan kulit.
Jilbab adalah kewajiban untuk setiap muslimah.
Krim-krim pelindung kulit pun tidak mampu melindungi kulit secara total dari sinar matahari. Sehingga dianjurkan untuk melindungi tubuh dengan jilbab.
Jilbab adalah kewajiban untuk setiap muslimah. Dan jilbab pun memiliki manfaat. Ternyata tak sekedar membawa manfaat ukhrawi namun banyak juga manfaat duniawinya. Jilbab tak hanya sekedar menjaga iman dan takwa pemakainya, namun juga membuat kulit terlindungi dari penyakit kanker dan proses penuaan.
Ternyata jilbab tak sekedar membawa manfaat ukhrawi namun banyak juga manfaat duniawinya.
Jilbab tak hanya sekedar menjaga iman dan takwa pemakainya, namun juga membuat kulit terlindungi dari penyakit kanker dan proses penuaan.

Wassalamu’alaikum wr.wb
Semoga bermanfaat

Profil
Topik, S.Pd
Indramayu, 15 Maret 1989
SDN Pegagan (Indramayu) 1995-2001
SMPN 1 Terisi (Indramayu) 2001-2004
SMAN 1 Terisi (Indramayu) 2004-2007
S-1 Universitas Pasundan (UNPAS) Bandung FKIP Matematika (075050010) 2007-2011
Pendidik SMPS DARUN NASYA  
(Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia)2011-2012, 2012-2013




Tidak ada komentar:

Posting Komentar